Capai Target 100 % Jalan Londho, Satgas TMMD Kebut Pengecoran

Capai Target 100 % Jalan Londho, Satgas TMMD Kebut Pengecoran

Image

Klikwarta.com
Kamis, 23/05/2024 – 20:48

Body

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang – Kegiatan pengecoran jalan dalam giat TMMD Reguler ke-120 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0714/Salatiga di Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang telah mencapai lebih dari 40 % dalam pengerjaannya. Kamis,(23/05/2024).

Dalam rangka kejar target 100 % pengerjaan program utama TMMD,  yakni pengecoran jalan Londho sepanjang 1.138 m dengan batas waktu sebelum penutupan, Anggota Satgas dibantu Anggota Polri dan masyarakat terus kebut pengerjaan sasaran utama dalam pengecoran jalan Londho.

Jalan Londho merupakan akses jalan pendekat bagi warga Bergas Kidul yang dibuka dalam program TMMD untuk memudahkan aktivitas, seperti halnya para petani, jalan Londho sangat bermanfaat untuk memudahkan akses dalam mengankut hasil pertanian para petani di Desa Bergas Kidul.

30 hari atau 1 bulan merupakan batas waktu pengerjaan dari semua kegiatan Satgas untuk menyelesaikan semua sasaran yang menjadi program TMMD Reguler ke-120 tahun 2024 di Desa Bergas Kidul, dengan keterbatasan waktu yang singkat semua anggota Satgas terus kebut pengerjaan semua sasaran fisik.

Putar mesin molen, aduk pasir dan semen ratakan jalan dengan semangat itulah yang dilakukan semua anggota Satgas, namun mereka tetap jaga faktor keamanan, karena faktor keamanan adalah hal yang utama yang harus diperhatikan semua anggota Satgas dalam pekerjaanya.

Saling gotong-royong dari semua pihak menjadikan dan menambah semangat dalam semua giat TMMD yang digelar oleh Kodim 0714/Salatiga utamanya dalam pengerjaan pengecoran jalan Londho.

” Utamakan keselamatan merupakan hal yang utama yang harus kami perhatikan dalam semua kegiatan, target tercapai, semua anggota Satgas diberikan kesehatan dan keselamatan merupakan tujuan kami.” Ucap Praka Andi, salah satu Anggota Satgas saat ditemui media.
https://ouo.io/HDPn8C

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started