Kabupaten Blitar Sedang Tidak Baik-baik Saja, Eks Bupati Blitar Rijanto Maju Pilbup Blitar 2024

Kabupaten Blitar Sedang Tidak Baik-baik Saja, Eks Bupati Blitar Rijanto Maju Pilbup Blitar 2024

Image

Klikwarta.com
Rabu, 15/05/2024 – 12:28

Body

Klikwarta.com, Kabupaten Blitar – Mantan Bupati Blitar yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Blitar Rijanto ikut penjaringan Bakal Calon (balon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diadakan DPC PDIP Kabupaten Blitar untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini. 

Daftarnya Rijanto pada proses penjaringan ini menyusul datangnya dukungan dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Barisan Pendukung Rijanto (BPR) meminta kepada Rijanto untuk maju lagi sebagai calon Bupati Blitar untuk masa bakti berikutnya.

Koordinator BPR Mujianto kepada awak media seusai mengambilkan formulir pendaftaran balon kada untuk Rijanto mengatakan, banyaknya aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat mendorong Rijanto mau mencalonkan kembali sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Blitar itu untuk membangun daerah yang saat ini tidak sedang baik-baik saja. 

“Kabupaten Blitar yang saat ini sedang tidak baik-baik saja menginginkan adanya perubahan. Kami memohon dengan hormat kepada Pak Rijanto untuk mau diberangkatkan kembali membangun Blitar yang lebih baik,” kata Mujianto didampingi puluhan pendukung Rijanto di hadapan awak media di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rabu (15/5/2024).

Merespon datangnya dukungan kepada dirinya untuk merebut kembali kursi Bupati Blitar, Rijanto mengaku siap maju lagi ikut Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Blitar. Kesiapannya ini menurutnya dilatarbelakngi banyaknya keluhan warga yang dialamatkan kepada dirinya tatkala turun bertemu masyarakat di sejumlah kegiatan masyarakat. 

Selain itu, hadirnya dukungan yang cukup besar dari sejumlah kelompok masyarakat kepada dirinya untuk menjadi Bupati Blitar kembali menjadi pertimbangannya di kontestasi politik lima tahunan ini. 

“Intinya saya siap maju lagi, bertujuan bekerja membangun daerah yang tentu lebih baik lagi,” ungkap Rijanto. 

(Pewarta : Faisal NR)
https://ouo.io/ag5J06

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started