Dua Orang Preman Kampung Rusak Pintu Gerbang Gudang Paving di Rogojampi

Dua Orang Preman Kampung Rusak Pintu Gerbang Gudang Paving di Rogojampi

Image

Klikwarta.com
Senin, 17/06/2024 – 23:58

Body

Klikwarta.com, Banyuwangi – Lagi dan lagi ulah dari dua orang pria asal desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Berbuat ulah dengan sengaja menabrak pintu gerbang gudang paving.

Menurut keterangan dari karyawan yang berada di lokasi nama samaran Cimot,”Kejadiannya itu sekitar jam 00.30 dini hari. Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut dalam kondisi mabuk. Ketika ada suara berisik saya segera keluar untuk melihat keadaan. Dan saya dapati bahwa pintu gerbang nya sudah dalam kondisi roboh akibat ditabrak oleh motor pelaku,” jelasnya pada awak media, Senin (17/06/2024).

“Saya tidak tahu ada masalah apa pelaku yang inisial O dan I melakukan tindakan tersebut. Karena pada saat kejadian berlangsung pelaku marah marah dalam kondisi mabuk, malahan saat warga datang untuk mendamaikan mereka malah menantang warga berkelahi,” lanjutnya.

Pemilik gudang paving CA ketika dimintai keterangan oleh media mengatakan,”begitu saya diinformasikan oleh karyawan saya bahwa ada yang merusak pintu gerbang saya pada jam 03 pagi saya segera datang ke lokasi dan saya segera mengecek CCTV untuk mengetahui apa yang terjadi. Dari situ saya dapatkan bukti kejadian. Atas ijin dan persetujuan dari pihak desa dan perangkat terkait saya melaporkan kejadian ini pada Polsek Rogojampi agar di tindak lanjuti,” tuturnya.

“Terus terang atas kejadian ini sangat meresahkan saya karena pelaku sebelumnya  dengan sengaja mengganggu para pekerja yang bekerja di gudang paving saya dengan meloncati pagar gudang dan kadangkala melempar batu ke atap gudang saya. Saya harapkan dari pihak kepolisian segera di tindak lanjuti agar kejadian ini tidak terulang lagi di masa mendatang, dan ditindak sesuai dengan proses hukum yang berlaku agar ada efek jera sehingga tidak mengulangi  perbuatannya lagi,” pungkasnya.

Kontributor: Arif
https://ouo.io/YPIfmd

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started