Asah Kemampuan Prajutir, Kodim 1710/Mimika Gelar Latihan Menembak

Asah Kemampuan Prajutir, Kodim 1710/Mimika Gelar Latihan Menembak

Image

Klikwarta.com
Kamis, 13/06/2024 – 14:35

Body

Klikwarta.com, Timika – Guna memelihara kemampuan menembak, Kodim 1710/Mimika menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) Semester I TA 2024. Latbak Jatri ini berlangsung di Lapangan Tembak Ksatria Kodim 1710/Mimika, Jln. Agimuga No. 04 Mile 32 Timika, Kab. Mimika, Kamis (13/6/2024). Kegiatan ini diikuti seluruh personel militer Kodim 1710/Mimika yang dilaksanakan selama tiga hari.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melalui Kapten Inf Helly Sukmajaya (Pasiops Kodim 1710/Mimika) mengatakan, latihan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan Prajurit di bidang menembak khususnya senjata ringan. “Tujuan latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan prajurit dalam latihan menembak senjata dalam rangka menjaga profesionalisme TNI AD,” ujarnya.

Pasiops menjelaskan, pada pelaksanaan latihan menembak agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun materil guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan.

Ia berharap, para personel dapat memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti.

Kontributor : Arif 
https://ouo.io/hdRU1R

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started